Saturday, October 6, 2012

2012 Honda Accord Preview and Images


Accord IX baru menerima grille, lampu utama sedikit dimodifikasi, yang tertanam dalam lampu LED berjalan, bumper dan kabut lainnya.

Salon juga oleh "Amerika": a jok kulit sedikit kasar jok, besar pendek-kursi bantal, dilengkapi electroresettings. Konsol tengah dan panel instrumen memiliki backlight putih yang sangat menyenangkan. Accord dilengkapi dengan layar touchscreen 8 inci, sound system premium dengan kontrol subwoofer, dual-zona iklim, kamera spion.

Panjang kendaraan telah meningkat sebesar 135 mm, jarak sumbu roda, hampir 70. Interior memiliki lebih banyak ruang: jumlah ruang kaki telah meningkat sebesar 90 mm. Meningkat menjadi 28 liter dan jumlah bagasi. Nyata meningkatkan visibilitas dari kursi pengemudi dengan posting baru.

Sedan sudah dalam database sistem ESP, ABS, electronic brake force distribution (EBD), cruise control aktif, sistem menghindari tabrakan dan peringatan tabrakan, kontrol zona mati.

Dalam kasus ini, kami tidak akan lagi menjual pilihan yang paling terjangkau dengan mesin dua liter. Tanaman menawari kami versi dengan mesin bensin 2.4 (180 l. C) Dan 3,5 (280 l. C). Yang pertama dilengkapi dengan 6-speed manual atau mesin yang sama. Kedua - hanya mesin (di AS terdapat CVT). Kedua mesin tersebut dilengkapi dengan sistem injeksi baru dan Teknologi gas bumi distribusi Mimpi - analog dari SKYACTIV Mazda atau EcoBoost dari Ford.

No comments:

Post a Comment